Catatan Afiqi

"Lihatlah aktivitas air terjun yang selalu deras tiada henti, sederas kita dalam menuntut ilmu sampai mati." (Afiqie Fadhihansah)

Momen Tak Terlupakan bersama KBMTIIK

Pengurus BEM dan anggota DPM PTIIK periode 2013/2014
Tepat hari Sabtu, 22 Maret 2014 pukul 11.00 WIB adalah detik-detik dimana saya secara resmi didemisioner dari jabatan saya sebagai koordinator merangkap anggota komisi II Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) PTIIK Universitas Brawijaya Malang periode 2013/2014. Kegembiraan menjadi milik Keluarga Besar Mahasiswa Teknologi Informasi dan Ilmu Komputer (KBMTIIK) karena di hari yang sama telah dilakukan serah terima jabatan dari anggota DPM dan Kabinet BEM periode 2013/2014 ke periode 2014/2015. Alhamdulillah, amanah ini telah selesai terlaksana selama 16 bulan (21 Desember 2012 hingga 22 Maret 2014) dengan banyak sekali rintangan, karena saya dan kawan-kawan yang menjabat periode 2013/2014 adalah mahasiswa yang mengawali berdirinya organisasi di BEM, DPM dan LSO setelah prodi Informatika berpisah dari Fakultas Teknik (akhir tahun 2012) ke fakultas baru, yaitu PTIIK.

Momen yang spesial ini juga diwarnai oleh insiden dijeburkannya saya ke dalam kolam PTIIK sedalam 1,5 meter yang konon tidak pernah dikuras, penuh dengan lumut dan airnya sudah tidak jernih lagi (oh men). Awalnya tanpa saya sadari, badan saya tiba-tiba didekap oleh 6 orang Panitia Pelaksana Pemilihan Wakil Mahasiswa (PEMILWA) lalu ramai-ramai diarak dan dijeburkan ke dalam kolam. Insiden yang baru pertama kali saya rasakan sejak kuliah. Namun di sisi lain inilah arti kebersamaan yang telah kita bangun selama dilaksanakannya PEMILWA ini :)
Saya dijeburkan ke kolam PTIIK
Terima kasih kepada semua yang telah menjeburkan saya, insya Allah nanti kalian juga akan mengalami hal yang sama, hehe. Ini menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan selama kuliah di Universitas Brawijaya. Terima kasih juga untuk seluruh kawan-kawan lembaga kedaulatan mahasiswa yang berjuang bersama dan berkontribusi untuk PTIIK. Selamat untuk yang baru menjabat, semoga kalian lebih baik dari kami :) 
  

Share this:

MediaIklan


Ingin iklan Anda masuk di website ini? Silakan klik di sini

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Poskan Komentar

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari Anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.