Catatan Afiqi

"Lihatlah aktivitas air terjun yang selalu deras tiada henti, sederas kita dalam menuntut ilmu sampai mati." (Afiqie Fadhihansah)

Semua tentang Organisasi (Part 5)

Sambungan dari Semua tentang Organisasi (Part 4)

Alhamdulillah, dalam beberapa selang waktu, pengalamanku di organisasi kepenulisan ini kian terasa manfaatnya, karena di KIR "An-Nahl" selain tempat untuk berorganisasi, juga tempat untuk berkarya. Di penghujung semester dua banyak sekali yang 'meminangku' untuk menduduki jabatan Ketua Umum KIR untuk menggantikan Mas Aziz.

Ternyata hal itu menjadi kenyataan, pada bulan Oktober 2008 (saya duduk di bangku semester tiga, kelas XI) saya resmi dilantik menjadi Ketua Umum KIR "An-Nahl" MAN 3 Kediri periode 2008/2009. Kumulai langkahku untuk membangun KIR "An-Nahl" ke arah yang lebih baik. Ini adalah pengalaman pertamaku untuk memimpin sebuah organisasi. Di sini juga bakatku menulis mulai muncul.

Setelah dulu aku dibina oleh kakak-kakak di KIR, kini gilirnku mulai membina adik-adik. Ya, membina adik-adik KIR minimal agar bisa menulis, setelah itu bisa penelitian dan mendokumentasikan karyanya melalui karya tulis ilmiah. Alhamdulillah beberapa raihan dan impianku selama itu akhirnya terwujud, yakni menjuarai di beberapa LKTI, meskipun tak sesering sebelum menjadi ketua, minimal mampu mempertahankan tahta jawara. Jadi dapat disimpulkan bahwa organisasi tak menghalangi kita untuk bisa meraih prestasi.

LKTI di STAIN Kediri bersama Jefridin Ma'sum
Di akhir kepengurusan KIR "An-Nahl" MAN 3 Kediri, kupersembahkan piala Pekan Olah Raga dan Seni MA se-Jatim untuk kedua orang tuaku :)
Mendapat penghargaan di Porseni MA se-Jatim
Berita tentang Porseni MA se-Jatim langsung dimuat di Radar Kediri beberapa minggu setelah selesai even ini:
Dimuat di Radar Kediri

Share this:

MediaIklan


Ingin iklan Anda masuk di website ini? Silakan klik di sini

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari Anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.