Catatan Afiqi

"Lihatlah aktivitas air terjun yang selalu deras tiada henti, sederas kita dalam menuntut ilmu sampai mati." (Afiqie Fadhihansah)

Kisah Auriga All Stars

Perjalanan ini adalah perjalanan yang paling menegangkan yang pernah DILAkukan oleh umat mAYUsia dalam menjelajahi angkasa luar dalam mengungkap WAHYU alam. Proyek penembusan dimensi baru akan segera menemui titik terang. kekuatan super dahsyat khuSUSI akan dikerahkan oleh ilmuan NASA,sekumpulan ilmuan yang tak pernah henti mengembangkan ilmu astronomi dan ilmu kuar angkasa di Astronoum Building. Mereka membuat sebuah absoLUTFI rocket yang disebut dengan nama mega effect jet. Rocket ini adalah rocket yang paling istimewa diantara rocket-rocket yang biasa dibuat oleh perusahaan luar angkasa, karena rocket ini di set-up dengan bahan-bahan yang tidak EKOnomis. Rocket ini didesAENUR dengan sempurna. Bagian badannyadibuat dari SILVIer platina yang membuat rocket bisa menyesuaikan grAFIQItasi luar angkasa dan mega ALIAminium yang memungkinkan rocket ini bisa menembus dimensi baru yang tidak bisa dilakukan oleh rocket buatan NASA sebelumnya. Rocket ini bisa mengindari bahaya benda-benda asing dalam radius SABILan meter dan langsung menghancurkannya seketika. Dengan demikian para ikmuan sangat optimis untuk membuka dimensi baru yang sebelumnya belum diketahui.
Perjalanan itu sebentar lagi akan menjadfi kenyataan. Rocket dengan kekuatan yang sempurna akan segera maluncur ke luar angkasa bersAMAL 2 orang astronot NASA yang sudah banyak berpengalaman terhadap perjalanan luar angkasa. Tapi baru kali ini mereka melakukan dengan sebuah alat berkekuatan super. Kegagalan mungkin saja terjadi. dan apabila rocket itu gagal mencapai target kemungkinan besar mereka tIDAk akan bisa kembali lagike bumi, karena dimensi yang mereka tempati sudah berbeda dengan dimensi di bumi. JIKA bisapun pasti dalam keadaan meninggal duNIA. Ini adalah perjalanan yang kemungkinan FARIng parah dari sebuah perjalanan luar angkasa.
Peluncuran rocket akan segera dimulai. Pengecekan akhir telah dilakukan oleh 2 orang astronot yang telah masuk kedalam rocket dengan memakai alat anti gravitasi dan chip berbentuk KOTAK sebagai alat komunikasi dengan ilmuan di ruang pusat kendali. LINA, empat, tiga, dua, SYAMSU...sebuah bentuman besar yang tak barIRMA keluar di astroNAIM Building yang bermarkas di sELVINsisco. Suara yang cukup menghebohkan penduduk sekitar untuk pertama kalinya mereka mendengar suara yang keras seperti suara tenGHULAMnya sebuah kapal laut bermasa ribuan ton dan HAYINutnya sebuah bom didasar laut.
Akhirnya, rocketpun sudah melincur ke angkasa dengan arah ROZIQ zag dan dalam waktu 5 menit rocket dengan mudah melewati WULAN dan satelit planet-planet lain. Dengan monitor cahaya elektron para ilmuan dapat mendeteksi keadaan rocket dari bumi. begitu juga dengan planet-plenet yang di linTAZQI terlihatjelas dan komunikasi pun tetap terjaga dengan lancar. (Bersambung)

Share this:

MediaIklan


Ingin iklan Anda masuk di website ini? Silakan klik di sini

JOIN CONVERSATION

1 komentar:

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari Anda. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.